>>Welcome To My Blog , Thank's for Visitting Here <<

Selasa, 23 Juli 2013

GIVEAWAY RAINBOW


Wanita dibelahan bumi mana yang tidak akan merebahkan hatinya pada seorang laki-laki yang datang dengan dua sayap untuk melindunginya ? Wanita mana yang tidak bersedia untuk dipinang dan menempatkan semua impiannya , menjadi istri , menjadi ibu, demi lelaki sepertinya ? ,
Tapi siapa yang tahu takdir ke Depan ?
Sebuah kecelakakn fatal merenggut kaki kanan Akna di hari ulang tahun pernikan pertama dia dan istrinya. Kecelakaan itu sekaligus merenggut karier Akna,mengubah seorang malaikat bersayap menjadsi monster yang menakutkan , dan menjadikan rumah ini bagai sarang burung dalam gua yang lembab.
Tertatih – tatih Keshia,sang istri, belajar mengepakkan sayapnya,keluar dari sarang burung yang lembab,belajar melayang di udara,menggapai mataharinya yang tenggelam… agar bisa berdamai dengan takdir.
Rainbow. Warna-warni sebuah takdir , sebuah kehidupan sepasang anak manusia dalam ikatan pernikahan.Akankah ujian dalam hidup  akan tetap menyatukan mereka ?
Itulah alasannya kenapa aku pengin banget baca novel Rainbow karya Eni Martini terbitan Elexmdia,ya karena isi synopsis ceritanya saja sudah menarik apalagi isi seluruh bukunya,pasti banyak pelajaran yang akan bisa dipetik di dalamnya.
Kata- kata yang digunakan pun juga indah sebegitu menariknya sehingga aku pengen banget baca novel Raibow ini. Tak sampai disitu saja cuplikan kalimat pada cover novel ini juga sangat indah “Kamu itu bidadadri tanpa sayap ,Sayang,maka dari itu aku datang diciptakan Tuhan untuk menjadi sepasang sayap buatmu”. Membuat siapapun yang baca pasti kepingin baca dalamnya kayak apa. Meskipun belum pernah membaca novel ini , bila diterka-terka dari cuplikan sinopsisnya buku ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan yang sedang dijalani oleh sepasang anak manusia dalam ikatan suci pernikahan. Ketika kesedihan dan ujian datang menyapa apa yang akan mereka lakukan untuk membalik keadaan. Ya,sepertinya novel ini akan mengajarkan kita bagaimana cara kita untuk menyelesaikan setiap masalah dan ujian yang datang. Untuk itu,aku pengin banget baca dan punya novel ini. Bukankah hidup itu adalah sebuah masalah ? . Untuk itu buku ini pasti akan memberikan kita banyak gambaran tentang cara dan sikap yang tepat untuk menghadapi sebuah masalah. Semoga dipilih ya mbak Eni Martini jawabanku ini. Terimaksih J
Tulisan ini diikutkan dalam GIVEAWAY RAINBOW cek it à http://cahyakayangan.blogspot.com/2013/06/giveaway-rainbow.html


Tidak ada komentar: