>>Welcome To My Blog , Thank's for Visitting Here <<

Selasa, 30 April 2013

FIRST LOVE by LEE YON JI


FIRST  LOVE  by  LEE  YON  JI


Lagu ini adalah salah satu Ost.dari drama Korea The King 2 Heart …. Lagunya saya rasa bagus dengan music yang pas.Dan  ketika saya  cari arti liriknya memang bagus ….

# Ini dia artinya ….#
 Berawal dari sahabat ...
Saat aku mulai menggenggam  hatimu di dalam hatiku...
Aku yakin kupu-kupu di dalm akan berubah menjadi takdirku...
Aku memang kekanak-kanakan , ini cinta pertamaku...                    
Bernapas saja sudah membuatku bahagia...
Cinta ini seperti sinar mentari...
Aku mengira ini akan bertahan selamanya...
Tapi ini hanya tertinggal dalam kenangan...
Patah hati,air mata kesedihan,itu bukan masalah...
Tak mengapa jika aku ditinggalkan bersama kenangan pahit...

Hatiku yang lebih dulu memilihmu...
Cinta pertama yang kurasakan sudah lebih dari cukup...
Aku akan mencintaimu selamanya,cinta pertamaku...
Sejak  dari  awal , kau bagaikan seorang teman...
Bagaikan kekasih yang berharga...
Sejak di saat hatimu berpadu dengan hatiku...
Hatiku yang mulai berdetak, mengatakan padamu ini adalah takdir...      
Hanya mempercayai seperti itu,begitu murni...
Cinta pertamaku...
Hanya dengan sebuah tarikan nafas aku bisa merasakan kebahagiaan...
Cinta ini seperti mentari...
Aku mengira ini akan bertahan selamanya...
Tapi ini hanya tertinggal dalam kenangan...

Tidak ada komentar: